Anak Kampung Munjul Kabupaten Bogor, Juara Tingkat Provinsi

  • Whatsapp

WartaBogor.com – Tidak ada yang mustahil, jika terus dilatih bakat terpendam anak-anak Kampung Munjul, Kelurahan Kayu Manis, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor bisa juara sepakbola tingkat provinsi.

Sekolah Sepak Bola (SSB) Mutiara Munjul Jaya, yang bermarkas di Kelurahan Kayu Manis, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor berhasil memenangkan beberapa kategori dalam Festival Sepak Bola antar Provinsi se-Jawa memperebutkan piala bergilir Mochammad Yana Aditya di Lapangan 328 Kostrad Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat.

Setidaknya mereka menjadi juara pertama dalam kategori usia di bawah 14 tahun dan juara tiga untuk kategori usia di bawah 12 tahun. Menurut owner SSB Mutiara Munjul Jaya, Eka Rudi Wibowo, prestasi ini tidak lepas dari kerja keras para pemain.

“Prestasi ini saya persembahkan untuk pemain dan pelatih. Karena mereka terus bekerja keras latihan tanpa kenal lelah. Saya harap para pemain tidak cepat puas dan terus lebih baik lagi dalam meraih prestasi,” kata Eka, Senin (12/4).

Sementara pelatih SSB Mutiara Munjul Jaya, Barnas mengaku mudah dalam mengarahkan pemain dalam menjalankan strateginya. Pasalnya, metode latihan yang diberikan telah diserap dengan baik oleh para pemain.

“Pemain cukup disiplin dan kerja keras. Jadi prestasi ini untuk mereka dan masyarakat Bogor pada umumnya. Semoga pemain tidak cepat puas dengan prestasi ini,” kata Barnas.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *