Warga Tewas Tertabrak Kereta di Tanah Sereal Bogor

  • Whatsapp
Ilustrasi mayat (Foto: shutterstock)

WartaBogor.com – Seorang pria berinisial JU (47) ditemukan tewas usai tertabrak KRL Commuter Line di Kampung Bubulak, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/1/2021).

Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 05.15 WIB. Polisi mendapat laporan dari Stasiun Bogor adanya orang yang tertabrak KRL.

Read More

“Masinis melaporkan kejadian pria tertabrak kereta Bogor-Jakarta ke Stasiun Bogor dan diteruskan ke Polsek Tanah sareal,” kata Rachmat, dikonfirmasi.

Mendapat laporan itu, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian. Di lokasi, ditemukan seorang pria yang sudah meninggal dunia dalam kondisi kepala terpisah dari badan karena tertabrak KRL.

“Kondisi korban kepala terpisah dengan anggota tubuhnya dan didapati luka-luka,” tambah Rachmat.

Dari hasil olah tempat kejadian, polisi menemukan kartu identitas korban yakni berinisial JU warga Cimanggu, Kota Bogor. Hingga kini, belum diketahui pasti kronologi korban sampai tertabrak KRL.

“Korban didampingi pihak keluarga dibawa menggunakan ambulans ke Forensik RSUD Kota Bogor untuk dilakukan visum,” tutupnya. (okezone)

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *