Jalur Puncak Longsor, Polres Bogor Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

  • Whatsapp
Ilustrasi longsor (Foto: shutterstock)

WartaBogor.com – Jalur Puncak di Bogor ditutup sementara akibar longsor Desa Penutupan Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Longsoran ini menyebabkan banyaknya meterial dan memutus jalur di sekitaran wilayah tersebut.

Read More

Oleh karenanya, Polres Bogor meminta pengendara yang hendak pergi ke Cianjur dengan melintas di Jalur Puncak dapat mengambil jalur alternatif Jonggol atau sukabumi.

Pengalihan arus kendaraan dari arah Bogor menuju Cianjur dan sebaliknya lantaran terjadi longsor yang menutup jalan di Riung Gunung, Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor sejak Minggu 10 Januari 2021 malam.

Saat ini pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor bersama Damkar tengah melakukan penyemprotan di lokasi longsor Riung Gunung, Puncak Bogor Senin 11 Januari 2021 pagi.

Untuk waktu tempuh Jakarta hingga Cianjur via Jonggol dapat dilalui dengan waktu sekitar 2 jam 45 menit. Untuk waktu tempuh, via Sukabumi diperkirakan memakan waktu 3 jam 41 menit.

Sebagaiamana diberitakan Isubogor.com dalam artikel, “Puncak Bogor Longsor, Kendaraan Menuju Puncak Dialihkan via Jonggol atau Sukabumi”, berdasarkan laporan BPBD Kabupaten Bogor, peristiwa longsor terjadi pada pukul 23.00, Minggu 10 Januari 2021, terjadi di daerah Riung Gunung, Puncak.

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *