Tia Achmad Wujudkan Ide Gila dengan Membuka Bisnis Baru saat Pandemi

  • Whatsapp

WartaBogor.com – Selama masa Pandemi Covid 19, tak sedikit bisnis yang terkena dampaknya bahkan diantaranya banyak yang gulung tikar. Dalam situasi yang belum pulih ini justru Tia Achmad Wedding Parlour yang berlokasi di Jalan CIwaringin malah melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka brand baru dalam naungan Malathi Grup.

Malathi Grup ini meliputi Malathi Attire,MAlathi Coffee Shop dan Malathi Beauty Bar (nail polish dan Eye Lashes).

Read More

Ditemui di Gallery nya Pemilik Brand Tia Achmad mengaku tidak mudah sebaliknya banyak yang ‘menentang’ ide gila nya ini.

‘’Aku sih berfikir ada kalanya kita harus nekat dalam mewujudkan ide gila ini, karena menurut aku ini sih bukan ide gila tapi justru peluang sekaligus tantangan,’’ujar Tia Achmad. Meski MakeUp Art(MUA) kondang Bogor ini tak menampik jika untuk mewujudkan itu tak semudah membalikan telapak tangan.

Perlahan tapi pasti, Ibu tiga anak ini memulai dengan bagaimana menciptakan One Stop Service.

Jadi pada saat ada klien yang datang untuk melakukan konsultasi atau fitting baju pengantin, penunggu bisa menikmati coffee atau untuk penunggu wanita bisa memanjakan diri dengan melakukan eyelashes atau nail polish. ‘’Tujuan aku awalnya agar client aku gak usah kemana mana,cukup datang ke satu gallery aja mereka sudah dapat semuanya,’’ujarnya.

Meski belum launching, namun saat ini beauty bar dan coffee shop nya sudah mulai dikenal, meski untuk masa pandemic ini tetap dibatasi dan tetap menerapkan protokol Kesehatan. Karena yang terpenting lanjut Tia, dia harus keluar dulu dari zona nyaman yang membuat Sebagian orang menjadi terlena.

’’Kalau kita terlena terus yang rugi juga kita, daripadakita menyalahkan situasi lebih baik mulai berbuat sekecil apapun itu,’’ujarnya. Tak lupa dia juga mengatakan agar tak berhenti untuk terus berkarya, mengeksplore diri untuk hal hal yang positif dan optimis.(*)

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *