Positif Covid-19, Ade Yasin Minta Warga Bogor Tetap Patuhi Prokes

  • Whatsapp
Bupati Bogor, Ade Yasin

WartaBogor.com – Bupati Bogor Ade Yasin dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Informasi itu disampaikan langsung oleh Ade lewat akun instagram resminya.

“Warga Kabupaten Bogor yang saya cintai, di tengah padatnya aktivitas yang saya jalani, saya rutin melakukan pemeriksaan reguler dengan swab test, dan hasil terakhir, saya dinyatakan positif Covid-19,” kata Ade, Rabu (18/11).

Read More

“Saya berpesan kepada semuanya, Covid-19 bisa mengenai siapa saja. Tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan hand sanitizer/sabun, serta perkuat daya tahan atau imunitas tubuh kita,” ujar dia. Ade berpesan kepada warga Kabupaten Bogor untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Ia juga meminta doa dan dukungan warga untuk kesembuhannya.

Berdasarkan catatanĀ CNNIndonesia.com, Ade Yasin menambah daftar kepala daerah yang terpapar Covid-19. Sebelumnya juga ada nama Wali Kota Bogor Bima Arya, Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan beberapa kepala daerah lainnya yang diketahui pernah terpapar Covid-19.

(cnn indonesia)

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *