Geger, Penemuan Mayat Bayi di Cilebut

  • Whatsapp
Dok. Polres Bogor

WartaBogor.com – Warga Kampung Perumahan Cilebut Residen Desa Cilebut Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor di gegerkan dengan Penemuan Mayat Bayi yang berada di kolong jembatan pada Selasa (27/11)

Penemuan Bayi tersebut berawal saudara Efendi (35) yang bekerja sebagai buruh harian lepas. Saat itu Efendi sedang mencari rongsokan di bawah jembatan perumahan cilebut residen, dia menduga ada sebuah boneka yang terhalang tumpukan sampah plastik.

Read More

Karena mencurigakan Efendi pun mencoba memastikan lagi bahwa yang dilihatnya adalah boneka, Namun tanpa di duga yang dilihat Efendi adalah mayat bayi. Terkejut dengan penemuan bayi tersebut saudara Efendi pun melaporkan kejadian itu ke pihak RT setempat, dan langsung meneruskan laporan penemuan mayat tersebut ke Polsek Sukaraja.

Polsek Sukaraja yang menerima laporan adanya penemuan mayat pun langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut untuk langsung di lakukan olah TKP.

Dari Hasilnya Olah TKP yang di lakukan pun di dapati Seorang mayat bayi laki-laki berumur sekitar 1 tahun yang sudah mulai membiru.

Selanjutnya Polsek Sukaraja dibantu warga pun langsung melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut dengan membawanya ke RS Kramat jati untuk di lakukan Autopsi. “Sementara itu kasus penemuan mayat tersebut masih dalam proses penyelidikan,” ujar Kapolsek Sukaraja Kompol Ari. (rub/WD)

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *