Gelar Ops Yustisi, 32 Orang Ditindak

  • Whatsapp
Dok. Humas Polsek Sukamakmur
banner 468x60

WartaBogor.com– Guna menekan angka penularan Covid-19 di kawasan wisata, tim gabungan penegakan disiplin protokol kesehatan Polsek Sukamakmur, Koramil, dan Pol PP Lakukan pendisiplinan protokol kesehatan di Jalan Raya Pinus, Kecamatan Sukamakmur pada Jum’at (30/10).

Kegiatan tersebut ditujukan ke tempat-tempat keramaian, kegiatan operasi yustisi yang secara rutin dilaksanakan untuk mempercepat penanganan Covid 19.

Read More

banner 300250

Kegiatan dilaksanakan dengan pemberian sosialisasi tentang edukasi penerapan protokol kesehatan serta penindakan kepada para pelanggar protokol Kesehatan.

Hingga berita ini diterbitkan masih didapati pelanggar protokol kesehatan, dari hasil tersebut tim gabungan telah memberikan teguran kepada 32 orang yang terbukti melanggar.

“Sangsi sosial maupun denda pun langsung di berikan, kepada pelanggar. Dalam hal ini mayoritas pelanggaran yang terjadi adalah tidak menggunakan masker,” kata Kapolsek Sukamakmur Iptu Isep Sukana.

Dari penindakan yang di lakukan ini diharapkan bisa menumbuhkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, di masa Pandemi Covid 19 saat ini kita harus membiasakan diri menerapkan pola hidup sehat dari penggunakan masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.

“Jika dijalankan dengan baik, saya berharap penyebaran Covid 19 ini dapat di hentikan dan cepat kembali normal,” tukas Kapolsek Sukamakmur Iptu Isep Sukana. (rub/WD)

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *