Jelang Liga 1, Persikabo akan Swab Test Pemain Pekan Ini

  • Whatsapp
Foto via @officialpersikabo
banner 468x60

WartaBogor.com – Kurang dari dua pekan roda kompetisi Liga 1 2020 kembali bergulir. Semua kontestan Liga 1 pun mulai melengkapi berkas persyaratan untuk memulai Liga 1 2020.

Di mana salah satunya adalah hasil pemeriksaan swab test yang menjadi hal wajib sesuai protokol kesehatan yang diterapkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator.

Read More

banner 300250

Untuk hal tersebut, Tira Persikabo bersiap kembali melaksanakan swab test yang akan dilangsungkan pada Rabu (23/09/20) mendatang.

“Insya Allah, kami akan melakukan swab test terhadap semua pemain, tim pelatih, official. Rencananya akan dilaksanakan di mess, Rabu nanti,” ucap Dr Septi Mandala selaku dokter tim Tira Persikabo.

“Hasilnya nanti kita akan serahkan kepada PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi,” jelasnya.

Septi pun berharap seluruh penggawa dan ofisial Tira Persikabo tidak ada yang positif terjangkit Covid-19, sehingga nantinya seluruh pemain Tira Persikabo dapat aman dan nyaman dalam mengarungi Liga 1 2020.

“Tentu kita berharap hasilnya negatif nanti. Karena memang kita selalu rutin mengecek kesehatan semua pemain dan official dalam dua pekan satu kali melakukan rapid test,” bebernya.

“Tim dokter Persikabo berharap semua individu yang ada dalam tim tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat agar kita bisa mengikuti kompetisi Liga 1 dengan aman dan nyaman serta sehat sampai selesai,” tukas Septi. (indosport)

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *