PSBMK Diperpanjang, Laga Uji Coba Persib Kontra Persikabo Batal

  • Whatsapp
Foto via @officialpersikabo
banner 468x60

WartaBogor.com – Rencana Persib Bandung untuk beruji coba menghadapi Tira Persikabo di Bogor pada akhir pekan ini terpaksa dibatalkan.

Pelatih Persib, Robert Alberts, menyebut, Bogor sedang dalam Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Mikro dan Komunitas (PSBMK). Seperti diketahui kasus Covid-19 di Bogor saat ini tengah naik.

Read More

banner 300250

Sehingga akan sangat sulit untuk bisa menggelar pertandingan uji coba di Bogor.

“Baru saja saya mendapat informasi bahwa Bogor hari ini sudah mulai lockdown, jadi sepertinya tidak ada pertandingan menghadapi Tira.

Bogor lockdown jadi sepertinya kami tidak bisa memakai stadion,” ujar Robert setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (15/9/2020).

Sebagai gantinya, pelatih asal Belanda ini menambahkan akan menggelar laga uji coba menghadapi tim PON dan Bandung United.

“Kami hanya akan memainkan pertandingan hari Sabtu, kami ada Bandung United dan PON karena mereka sudah mulai berlatih. Jadi kami ada dua tim lokal yang akan menjadi lawan untuk uji coba.

Karena semua tim yang datang ke GBLA harus melalui tes, kami tidak bisa mengajak tim tanpa tes lebih dulu karena itu berbahaya, kami harus bersiap,” ujarnya.

Situasi ini tentu sangat tak ideal bagi Maung Bandung yang akan bersiap menghadapi Liga 1 2020, 1 Oktober 2020.

Namun Robert tak bisa berbuat banyak karena situasi pandemi corona membuat pilihan menjadi sangat terbatas.

“Karena tidak ada alternatif lain. Karena situasinya sedang seperti ini sekarang, dan kami harus tetap bekerja,” katanya. (tribun)

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *