Cegah Covid-19, Pemain Persikabo Kembali di Rapid Test

  • Whatsapp
Foto Via @officialpersikabo
banner 468x60

WartaBogor.com – Manajemen Persikabo 1973 terus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat sesuai dengan anjuran yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Pemain, tim pelatih dan ofisial, Rabu (9/9/2020), kembali menjalani rapid test di Jakarta Utara sebagai salah satu bentuk antisipasi pencegahan dan penyebaran Covid-19.

Read More

banner 300250

Dokter tim Persikabo 1973, Septi Mandala mengatakan bahwa rapid test itu dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh elemen di dalam tim dalam kondisi sehat.

“Iya hari Rabu kemarin, pemain, pelatih dan ofisial melakukan rapid test. Krena kan baru selesai away ke Bandung, jadi kita screening saja sesuai dengan prosedur,” ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (11/9/2020).

Dengan demikian, tim Persikabo 1973 tercatat sudah menjalankan rapid test sebanyak lima kali sejak melakukan latihan yang dimulai pada 6 Juli lalu.

Sebelumnya, manajemen Persikabo 1973 juga telah melakukan karantina pemain yang baru saja bergabung, menyemprotkan cairan disinfektan diarea mess pemain di PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor.

Tak hanya itu, tim Persikabo 1973 juga menerapkan protokol kesehatan saat memulai sesi latihan dengan cara mencuci tangan diarea cuci tangan yang telah disediakan jelang masuk lapangan PMPP dan selalu menggunakan masker.

Sementara itu, Persikabo 1973 baru melakoni satu laga uji coba selama masa persiapan menuju Liga 1 2020 yang dimulai pada 1 Oktober mendatang.

Tim berjuluk Laskar Padjajaran baru menjalani pertandingan persahabatan melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pekan lalu.

Dalam laga uji coba yang diselenggarakan 2×90 menit itu, kedua tim bermain imbang 2-2 dan 0-0. (wartakota)

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *